Model Anting Emas Terbaru yang Sedang Tren Dikalangan Wanita Milenial



Sama seperti beberapa jenis perhiasan emas yang memiliki model kekinian, model anting emas terbaru juga merupakan salah satu jenis perhiasan yang saat ini sedang populer dan menjadi tren di kalangan wanita milenial. Ciri khas wanita kaum milenial yang selalu ingin up to date dan juga tampil trendy menjadi salah satu pendorong semakin maraknya anting-anting ini muncul dengan berbagai bentuk dan desain yang mampu menarik perhatian.


Nah jika Anda juga menginginkan tampilan seperti para wanita kaum milenial, berikut ini kami hadirkan beberapa model anting emas dengan model terbaru maupun model lama yang sifatnya timeless yang bisa dijadikan pilihan yang tepat. Beberapa model anting emas tersebut diantaranya yaitu:


  1. Anting emas model hoop

Jenis anting emas yang sedang digandrungi para wanita kaum milenial yang pertama yaitu anting emas dengan model hoop. Model yang satu ini hampir mirip dengan hula hoop alat olahraga yang biasa di goyangkan pada pinggang. Anting hoop juga bisa dikatakan model yang aman, bisa dikenakan sehari-hari.


Hal tersebut tidak lain karena anting ini memiliki model yang cukup sederhana dan bentuknya pun demikian sehingga cocok bagi Anda yang ingin tampilan yang terlalu terlalu mencolok namun tetap elegan dan anggun.


  1. Anting emas dengan mutiara

Model anting emas dengan balutan detail mutiara ini sangat cocok ketika Anda akan menghadiri acara formal. Ketika penggunaan anting ini Anda bisa memadukannya dengan dress atau gaun hitam polos.


Dengan kolaborasi seperti demikian, maka dipastikan penampilan Anda akan semakin istimewa dan sempurna yang mampu mencuri perhatian setiap pasang mata yang melihatnya.


  1. Anting emas dengan kristal

Anting yang terbuat dari emas saja sudah sangat menarik, bagaimana jika ditambah dengan kristal yang mampu memancarkan kilauan cahaya? Akan semakin indah dan mempesona, bukan? Anting yang satu ini akan sangat cocok bagi Anda wanita milenial yang mencintai tampilan yang mewah dan glamour. Ya, efek bling-bling dari anting jenis ini bisa dengan mudah menghadirkan kesan penampilan yang demikian.


Saat memadukan anting emas berbalut kristal dengan gaun necklace, penampilan Anda akan terlihat semakin anggun bak seorang putri


  1. Anting emas inisial

Anda menginginkan tampilan yang lebih personal dan anti mainstream? maka model anting emas terbaru dengan inisial nama Anda bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebaiknya Anda memilih dua huruf saja agar tetap terkesan simple, tidak berlebihan namun tetap elegan.


Kesan personal dan anti mainstream pun sangat kental pada penggunaan anting ini. Meskipun mungkin ada huruf yang sama pada anting yang dikenakan orang lain, namun pasti desainnya akan berbeda dengan yang Anda pilih. Hal tersebut karena anting ini dibuat secara custom yang bisa disesuaikan dengan preferensi Anda sendiri.


Nah itulah beberapa model anting emas terbaru yang populer dan juga menjadi tren dikalangan wanita kaum milenial. Jika Anda tertarik dan ingin mendapatkan anting-anting seperti di atas, Anda bisa membelinya di The Palace Jeweler.


The Palace Jeweler sendiri merupakan salah satu toko perhiasan yang sudah terbukti profesionalitas, kredibilitas serta memiliki reputasi yang baik. Selain itu, toko perhiasan ini juga menawarkan berbagai jenis perhiasan lain yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk mengenal lebih jauh atau ingin melihat koleksi perhiasan lengkap yang The Palace Jeweler tawarkan, Anda bisa mengunjungi mereka melalui website resmi yang dimilikinya yakni https://thepalacejeweler.com.

Posting Komentar

0 Komentar