Inilah Popok untuk Bayi Baru Lahir yang Aman dan Nyaman

 


Popok digunakan bayi sejak baru lahir untuk menampung cairan urin maupun feses. Karena kulitnya masih tipis dan sensitif, popok untuk bayi baru lahir harus dipilih dengan baik. Salah memilih popok malah bisa membuat Si Kecil mengalami masalah seperti ruam popok. MAKUKU SAP Diapers merupakan popok terbaik yang aman dan nyaman untuk bayi. Berikut ini alasan mengapa popok ini direkomendasikan:

Selembut Sutra

Bayi baru lahir yang kulitnya masih tipis dan sensitif harus menggunakan popok yang lembut. Popok dengan keunggulan luxurious soft ini memiliki permukaan yang diklaim selembut sutra. Jadi Si Kecil akan merasa nyaman sepanjang hari.

Desain U Shape

Tali pusar bayi yang baru lahir harus dijaga dengan baik. Oleh sebab itu, popok ukuran NB (New Born) didesain khusus berbentuk U di bagian tali pusar. Desain berbentuk U shape tersebut bertujuan untuk meminimalisir gesekan tali pusar dengan popok.

Struktur 3D dan Permukaan Rongga Udara

Ruam popok bisa terjadi karena kelembaban udara di dalam popok. Untuk menghindarinya, popok ini menerapkan struktur 3D dan permukaan rongga udara. Dengan desain tersebut maka udara bisa bertukar secara dua arah.

Anti Gumpal dan Anti Bocor

Popok generasi terbaru menggunakan struktur inti 100% SAP (Super Absorbent Polymer). Struktur inti tersebut memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Kemampuan SAP yaitu menyerap dengan cepat, merata, dan tidak kembali ke permukaan. Dengan kemampuan tersebut, popok menjadi anti gumpal dan anti bocor.

Indikator Urin

Popok bayi baru lahir sebaiknya jangan dibuka dan ditutup terlalu sering. Untuk mengecek apakah popok sudah penuh atau belum, Anda bisa melihat indikator urin. Warna garisnya akan berubah dari kuning menjadi biru ketika popok sudah penuh. Itu artinya Anda harus segera mengganti popok.

Itulah rekomendasi popok untuk bayi baru lahir yang bisa Anda jadikan pilihan. MAKUKU SAP Diapers sendiri memiliki tiga tipe dengan keunggulannya masing-masing. Tipe pertama adalah Slim yang tipis, lalu Pro Care yang aman dan anti ruam, serta Comfort yang nyaman. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan karena ketiganya menawarkan ukuran NB. Detail setiap tipe yang ditawarkan oleh MAKUKU SAP Diapers bisa Anda lihat di http://www.makuku.co.id/

Posting Komentar

0 Komentar