6 Model Sink Dapur yang Bikin Tambah Estetik

Sink Dapur

Sink atau wastafel cuci merupakan bagian yang bisa menambah nilai estetika dapur rumah Anda. Oleh sebab itu, selain fungsinya, Anda juga harus memperhatikan model sink dapur yang akan Anda beli. Masih bingung memilih model yang tepat? Simak artikel ini untuk mendapatkan rekomendasinya!

6 Model Sink Dapur yang Bikin Tambah Estetik

Agar dapur Anda semakin estetik, berikut ini beberapa pilihan model yang bisa dipertimbangkan:

1. Gaya Rustic

Salah satu model wastafel dapur yang populer dari dulu sampai sekarang adalah gaya rustic. Biasanya, bahan untuk membuat wastafel yaitu porselen sehingga bersih dan kokoh. Selain itu, bentuknya sedikit menonjol ke ujung meja, jadi semakin menarik untuk diterapkan.

2. Gaya yang Menyatu dengan Meja

Wastafel dapur akan terlihat menarik ketika sejajar dengan meja. Anda bisa memilih model undermount sink jika menginginkan gaya yang menyatu dengan meja. Kelebihan lainnya yaitu dapur Anda terlihat lebih rapi dan bersih. 

3. Bar Sink

Bar sink merupakan model wastafel yang biasa dipakai oleh bar atau pantry kecil. Pembuat makanan atau minuman ringan sering menggunakannya. Karena penggunaannya tersebut, bar sink memiliki ukuran yang kecil dan tidak membutuhkan area luas. 

4. Corner Sink

Dapur Anda kecil dan minimalis? Selain bar sink, Anda juga bisa memilih corner sink. Ciri khas dari corner sink yaitu ditempatkan di pojok dapur dan memiliki bak ganda. Wastafel ini membuat dapur Anda berfungsi dengan maksimal. 

5. Kitchen Isle Sink

Kitchen isle sink menjadi solusi untuk Anda yang ingin kesan modern dan multifungsi. Pasalnya, wastafelnya sendiri menyatu dengan meja dapur utama. Namun, model ini hanya bisa diterapkan di dapur bersih saja. 

6. Cast Iron Sink

Model terakhir yang bisa Anda pilih adalah cast iron sink. Model ini merupakan kombinasi antara stainless steel sink serta farmhouse sink. Biasanya diterapkan pada dapur klasik atau modern. Ada kesan bersih dan mengkilap yang ditawarkan dari bahannya. 

Itulah rekomendasi model sink dapur yang bikin tambah estetik. Sebenarnya, masih banyak model-model lain yang tak kalah cantik dan menarik. Anda tinggal menyesuaikan saja dengan tema dapurnya. Nah, jika ingin mendapatkan produk yang berkualitas. Anda harus memilih KOHLER. Dapatkan KOHLER secara online ataupun offline.

 

Posting Komentar

0 Komentar