Makin Yakin Buat Pilih, Ini 6 Keunggulan Ban Dunlop



Ada banyak sekali merek ban kendaraan yang bisa Anda temukan di pasaran, baik itu merek dalam negeri maupun luar negeri. Ban Dunlop selalu menjadi pilihan banyak orang ketika mencari ban berkualitas. Sejak tahun 1995 masuk ke Indonesia sampai sekarang, ban satu ini selalu menjadi pilihan. Sebenarnya, apa keunggulannya sehingga membuat semua orang semakin yakin untuk memilih. Yuk, simak pembahasannya di artikel ini!

6 Keunggulan Ban Dunlop yang Perlu Anda Ketahui

Agar semakin yakin memilih merek ini, berikut berbagai keunggulannya:

1. Stabilitas dan Daya Cengkeram Tinggi

Ban dari merek satu ini terkenal dengan stabilitas dan daya cengkeram yang tinggi. Terutama jika Anda memilih ban model besar seperti mobil sport. Ban mobil sport memiliki grip yang lebih baik sehingga mampu mencengkeram dengan baik.

Selain kemampuan grip yang lebih baik, ban ini juga nyaman karena tingkat kebisingannya rendah. Khusus pada ban mobil ada fitur yang dinamakan digital rolling simulation (digi-tyre). Fitur tersebut mampu mengurangi tingkat kebisingan saat mesin dijalankan. 

2. Manuver Lebih Aman dan Nyaman

Bukan hanya kenyamanan saja, ban dari merek ini juga memperhatikan keamanan penggunanya. Ada teknologi yang dinamakan run flat technology - dunlop self supporting technology atau DSST. Teknologi DSST tersebut meningkatkan keamanan berkendara, termasuk ketika ban tanpa angin.

Selain itu, ada juga teknologi jointless band construction (JLB) yang mampu menahan posisi secara optimal ketika berbelok. Jadi, kestabilan dari kendaraan bisa terjamin. Ban terasa sangat aman dan nyaman saat dipakai bermanuver. 

3. Penampilan Terlihat Keren

Apakah Anda adalah salah satu orang yang mempertimbangkan desain ketika membeli ban kendaraan? Ban Dunlop dikenal dengan desainnya yang kekinian sehingga membuat penampilan kendaraan Anda terlihat lebih keren. Apalagi jika Anda memilih ban mobil sport, maka bisa membuat mobil Anda terlihat lebih stylish dan sporty

4. Stabil di Jalan Basah dan Kering

Salah satu keunggulan yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja yaitu stabilitas dari ban yang ditawarkan. Anda bisa mendapatkan ban yang mampu stabil di jalan basah maupun kering. Sehingga cocok untuk kondisi jalanan di Indonesia yang memiliki dua musim.

Beberapa produknya mengusung groove dan shoulder rib yang lebih lebar. Alurnya juga mampu membuang air dengan baik sehingga stabil di jalanan basah. Ada juga fitur lain yang membuat ban lebih stabil contohnya yaitu kontak tapak yang lebih merata.

5. Harga Bersahabat

Meskipun termasuk ban dari luar negeri, namun Anda tidak perlu terlalu khawatir mengenai harganya. Merek satu ini dikenal sebagai merek yang produknya memiliki harga bersahabat. Bahkan, banyak produk yang harganya terjangkau tanpa melupakan kualitasnya. Anda bisa menyesuaikan pilihan produknya berdasarkan budget maupun kebutuhan.

6. Produk Lengkap

Keunggulan yang terakhir yaitu menawarkan produk yang super lengkap. Jadi, satu merek saja sudah bisa memenuhi semua kebutuhan Anda. Adapun pilihan ban yang ditawarkan mulai dari ban mobil, ban motor, ban truck, hingga ban bus. Setiap jenis ban tersebut juga masih terdiri dari ragam jenis ban lainnya. Misalnya ban mobil terdiri dari ban sport, comfort, eco, standard, SUV, dan masih banyak yang lainnya.

Itulah informasi dan pembahasan mengenai 6 keunggulan ban Dunlop. Semakin yakin untuk membeli? Sekarang, tempat beli ban merek satu ini sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu bingung-bingung membelinya. Anda bisa mengunjungi website resmi atau akun media sosial untuk melihat tempat beli ban terdekat. Semoga bermanfaat!


Posting Komentar

0 Komentar