Cara Tampil Maksimal Dengan Gelang Berlian Pria



Meski sejak dulu berbagai jenis perhiasan berlian termasuk gelang lebih identik dengan penggunaan wanita. Namun seiring berjalannya waktu dan berkembangnya dunia fashion kini telah hadir beragam model gelang berlian pria yang bisa membuat penampilan para kaum Adam menjadi tampak lebih maskulin. 


Bagi Anda para pria yang ingin tampil stylish, fashionable dan tetap maskulin dengan menggunakan gelang berlian, begini cara yang bisa dilakukan:


  1. Pilih warna gelang yang tepat


Perlu Anda ketahui, gelang berlian hadir dengan beberapa pilihan warna. Warna tersebut tergantung dari warna emas atau logam lainnya yang digunakan sebagai material pembuatannya. Beberapa warna yang bisa dipilih diantaranya yaitu putih yang berasal dari emas putih dan platinum, warna kuning dari emas kuning dan yang sedikit kemerahan yang didapatkan dari emas jenis terbaru yaitu rose gold. 


Karena diperuntukan bagi pria, maka sebaiknya pilih warna putih atau kuning saja, ya! Hal tersebut karena warna kemerahan dari material emas rose gold tampak feminim sehingga cocok untuk penggunaan wanita, bukan pria.


  1. Pilih ukuran dan model yang sesuai


Selain memilih warna, pemilihan ukuran dan model yang sesuai juga sangat wajib untuk dilakukan dengan sebaik mungkin. Karena bisa dikatakan poin inilah yang juga bisa menentukan kecocokan gelang berlian tersebut ketika digunakan oleh pria. 


Dengan ukuran dan model yang tepat dan sesuai, hal tersebut bisa membuat penggunaannya melahirkan kesan maskulin. Sebagai rekomendasi, Anda pilih bisa memilih gelang berlian untuk pria dengan ukuran lingkaran di antara 18 hingga 20 cm. Sedangkan untuk model, Anda bisa memilih gelang berlian yang sedikit lebih besar dibanding gelang berlian wanita, namun dengan model simple, salah satunya gelang berlian jenis rantai.


  1. Gunakan seperti jam tangan


Selain soal gelang berlian itu sendiri, Anda juga wajib mengetahui cara tepat dalam penggunaannya. Nah soal ini, Anda bisa menggunakan gelang berlian selayaknya Anda menggunakan jam tangan. 


Dengan kata lain, Anda bisa menjadikan gelang sebagai pengganti jam tangan yang biasa digunakan. Jadi, posisikanlah gelang berlian tersebut seperti ketika Anda menggunakan jam yaitu dilingkarkan tepat di pergelangan tangan.


  1. Gunakan dengan tepat


Untuk mempertahankan kesan maskulin, maka sebaiknya Anda hanya menggunakan gelang berlian di satu tangan saja, ya! Selain itu, pastikan Anda menghindari penggunaan gelang dengan gaya tumpuk atau penggunaan gelang lebih dari satu secara bersamaan.


Gaya penggunaan bertumpuk atau layering style sangat tidak disarankan bagi pria. Pasalnya gaya tersebut merupakan gaya penggunaan perhiasan bagi wanita sehingga melahirkan kesan feminim.


  1. Gunakan di bukan tangan dominan


Bisa dikatakan poin ini sangat mempengaruhi pada tingkat keamanan dan kenyamanan ketika gelang berlian tersebut digunakan. Ya, Anda sebaiknya menggunakan perhiasan tersebut di pergelangan tangan yang bukan tangan dominan. 


Jika tangan dominan Anda adalah tangan kanan, maka gunakanlah gelang berlian di tangan kiri, begitupun sebaliknya. Dengan menggunakannya di bukan tangan dominan, gelang akan terhindar dari resiko tergores atau terbentur ketika Anda beraktivitas.


Demikian informasi terkait cara melahirkan penampilan stylish, fashionable dan tetap maskulin dengan menggunakan gelang berlian bagi para pria.


Sedang mencari gelang berlian pria sebagai penunjang penampilan? Anda bisa membelinya di The Palace Jeweler yang merupakan salah satu brand perhiasan terbaik, terlengkap dan terpercaya di Indonesia.


Anda bisa menemukan berbagai gelang berlian untuk pria dengan kualitas dan keaslian yang terjamin.


Posting Komentar

0 Komentar