4 Model Cincin Nikah Berlian Simple dan Elegan



Bagi Anda yang akan melangsungkan pernikahan sudah tentu juga akan membeli cincin nikah yang terbaik. Hal ini dilakukan, agar Anda dan pasangan dapat terlihat lebih elegan dan mewah pada hari pernikahan nanti. Untuk itu, Anda dapat memilih cincin nikah berlian dengan model yang simple.


Selain kilauannya yang indah, cincin nikah dengan berlian juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama bahkan sampai seumur hidup Anda dan pasangan, karena  sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa berlian merupakan jenis batuan yang sangat kuat.


Model Cincin Berlian Simpel dan Elegan



Cincin nikah merupakan salah satu benda yang bisa menjadi simbol untuk melambangkan ikatan cinta antara kedua belah pasangan. Oleh sebab itu, Anda tidak boleh sembarangan dan harus teliti dalam memilih cincin nikah.


Agar Anda tidak kebingungan dalam menentukan pilihan model cincin nikah, pada artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi model cincin nikah yang bisa dijadikan referensi bagi Anda dan pasangan.


  1. Cincin nikah berlian vintage

Jika Anda dan pasangan menyukai sesuatu yang berbau klasik, cincin dengan model vintage ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Cincin yang satu ini memiliki desain dengan sentuhan klasik yang menarik.


Meskipun bergaya klasik, namun model ini tidak pernah ketinggalan zaman dan justru membuat cincin model ini paling banyak dicari. Karena bersifat timeless, maka Anda juga tidak perlu khawatir saat memakainya untuk jangka yang panjang. Cincin model vintage tidak akan pernah menjadi old-fashioned dan sekaligus dapat menjadi makna pernikahan yang abadi.


  1. Cincin nikah berlian dengan perpaduan dua warna

Cincin ini di desain dengan motif garis horizontal dan vertikal sehingga bisa menampilkan kesan minimalis. Tak hanya itu, kesan mewah juga mampu ditampilkan oleh salah satu model cincin dengan desain unik ini.


Tampilannya yang tergolong unik ini juga dapat membuat Anda semakin spesial karena belum banyak orang yang menggunakannya. Cincin yang memadukan 2 warna logam emas ini menampilkan kesan elegan. Selain itu, bentuk berlian doff dan glossy mampu memancarkan sinar yang sempurna pada saat digunakan. 


  1. Cincin nikah desain minimalis dengan ring tipis

Cincin nikah berlian yang dapat menampilkan kemewahan nan elegan pada saat hari pernikahan tentu menjadi dambaan semua pasangan. Untuk itu, Anda bisa memilih cincin dengan desain stacked ring. Kesan glamour dan berkelas bisa Anda dapatkan jika memilih model ini. Ring-nya yang tipis akan dapat menambahkan kesan manis jemari pada hari pernikahan.

Bentuk cincin yang terkesan bertumpuk dengan dihias batu berlian tentu akan sangat anggun. Ditambah glossy dan doff yang ada pada cincin mampu membuatnya semakin berkilau dengan sempurna.


  1. Cincin nikah model diagonal

Model terakhir yang dapat memberikan kesan spesial adalah cincin dengan bentuk diagonal. Anda dan pasangan bisa memilih ukiran dan motif diagonal pada bagian tengah cincinnya. Tampilan cincin meskipun simple namun tetap mampu memberikan kesan yang mewah dan elegan. 


Setidaknya terdapat 18 batu permata di sisi kanan dan kiri cincin. Model diagonal ini akan memberikan kesan glamor untuk penampilan Anda dan juga pasangan


Itulah 4 model cincin nikah berlian yang memiliki model yang simple namun tetap tidak mengurangi kesan yang elegan dan mewah. Jika Anda berminat untuk mendapat salah satu jenis cincin diatas atau menginginkan jenis lain yang sesuai dengan karakter Anda dan pasangan, pastikan Anda membelinya di Mondial Jeweler. Toko perhiasan yang satu ini terbukti profesionalitas serta kredibilitasnya. Salah satunya yaitu selalu menyertakan sertifikat keaslian untuk setiap perhiasan yang ditawarkannya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs resmi Mondial Jeweler di https://mondialjeweler.com.

Posting Komentar

0 Komentar